Tag

, , , , , , , ,


Selama tinggal di Semirah Home, ini kebiasaan sarapan tamu dan keluarga saya:

๐Ÿ’ Saya sendiri selalu sarapan jus buah di pagi hari. Saya siapkan blender kecil di sana karena tadinya hanya untuk saya sendiri. Silakan dipakai kalau mau ya. Saya tidak bawa yang besar karena takut makan tempat.

๐Ÿ’ Keluarga saya suka beli bubur di bawah dekat Pesantren Babussalam. Buburnya tidak dicampur dengan ayam, kaldunya atau bawang jadi kadang saya pun ikut makan meskipun hanya bubur dan seledri. Hehe.

๐Ÿ’ Warung Langit buka pagi-pagi. Jadi kalau beberapa kali kami minta diantarkan makanan. Telepon dari malam sebelumnya supaya bisa cepat diantar pagi-pagi. Telp: 0878 23627857

Favorit saya adalah air rosemary nipis madu hangat.


๐Ÿ’ Subuh-subuh pergilah ke Tebing Keraton. Silakan tanya jalannya ke Pak Satpam. Pemandangan sangat indah di sana. Dari sana turun ke jalur gowes banyak warung-warung sepanjang jalan. Ada rumah yang dijadikan tempat makan pancake oleh mahasiswa-mahasiswa Unpar, ada pula Warung Gowes yang jadi favorit anak saya. 


Di sana ada bubur ayam, cakwe, bandrek, bajugur. Sayang bubur ayam nya sudah dicampur kaldu sehingga saya tak bisa nikmati. 

Selamat sarapan.